Cara Mengatasi Masalah Data Pendukung Mysapk BKN Tidak Bisa tersimpan

 

Assalamualaikum, MySAPK adalah sebuah platform aplikasi berbasis teknologi untuk Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang terintegrasi langsung dan terhubung secara online di dunia maya dengan database PNS Seluruh Indonesia sebagai informasi Profil dan daftar riwayat hidup Pegawai Negeri Sipil.

Tetapi terkadang pada saat penginputan dan pemutakhiran data kalian pasti sering mengalami kesulitan dan mungkin pusing dan mencari cara untuk mengatasinya. 

Seperti contoh masalah yang sering terjadi adalah bagian penginputan profil data pendukung di Mysapk terkhususnya di tombol "Simpan"tidak merespon dengan kata lain tidak bisa tersimpan dan bagian dashboard masih berwarna merah.



Jika kalian mengalami permasalahan yang sama, silahkan simak-baik-baik cara mengatasi masalah data pendukung Mysapk BKN tidak bisa tersimpan.

Solusi ini dapat teratasi dengan menggunakan Aplikasi Mysapk di Android.

  1. Silhkan kalian menuju playstore dan download Mysapk lalu di buka

  2. Login menggunakan akun kalian.

  3. Klik yang tanda silang merah "X" Riwayat Ubah Profil

  4. Isi data-data yang diperlukan seperti kalian mengisi pada saat kalian menggunakan PC/Laptop lalu klik Simpan
  5. Selesai. Silahkan kalian cek di hp dan Pc/Laptop Kalian


Cukup mudah bukan ? Semogah artikel ini, membantu jangan lupa tinggalkan komentar apabila ada yang ingin ditanyakan.Mohon maaf apabila ada salah kata dan lainya semogah kita diberi rezeki dan umur yang panjang aamiinnnn. Wassalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.

Irfan Asnur
Irfan Asnur Content Creator, Graphic Designer, UI / UX Designer (Unimportant things you will never need to know. Let the content speak for itself )

1 komentar untuk "Cara Mengatasi Masalah Data Pendukung Mysapk BKN Tidak Bisa tersimpan"

Unknown 25 Oktober 2021 22.51 Hapus Komentar
Terimakasih sangat membantu